'inong' pages

Jumat, 30 Desember 2011

lakonanimasi

beberapa hari yang lalu liat si Darin Fakriyah Luqyana nonton "transformers versi Indonesia" di YouTube. Tapi berhubung gue cuma liat detik-detik akhirnya aja, jadi ga ngerti apa bagusnya. Tapi beberapa saat yang lalu liat link yang di share temen di facebook. Thumbnail yang tampil adalah bajaj dengan judul "Lakon Pada Suatu Ketika". Karena penasaran, gue klik-lah link itu. Selesai nonton, 2 kata yang terucap: "Subhanallah! Keren!"

Ga nyangka Indonesia punya animasi seKEREN itu. Bisa bersaing di Hollywood tuh :) Ternyata video itu juga hanya copy-an. Gue berusaha cari sumber aslinya lewat mbah Google. Gue menemukan lakonanimasi.com tapi sayang, ga bisa dibuka. Ada tulisan:

Bandwith Limit Exceeded
The server is temporarily unable to service your request due to the site owner reaching his/her bandwidth limit. Please try again later.

Sayang...
Tapi gue juga menemukan akun lakonanimasi di vimeo.com. Orang Indonesia yang belum nonton animasi ini, akan menyesal deh :)
Bagi yang penasaran dan belum pernah liat video-nya, bisa liat video-nya disini

Tidak ada komentar: