'inong' pages

Jumat, 11 November 2011

Free(green)Day part.II

pagi yang mendebarkan. hari ini penilaian taman kelas dan TEKATers belum selesai menghias pot tanaman-tanamannya. bener-bener deh satu kata yang menggambarkan taman kami: berantakan. haha. eh tapi itu menurut gue. gue ga ambil andil dalam pengecatan pot. yang gue lakukan hanya jepret sana jepret sini. payah. tapi salut deh sama kerja sama dan kerja keras XII Akuntansi 2. SMK Negeri 10 Jakarta, Jaya! *apacoba
hikmah kerja sama dan kerja keras TEKATers hari ini, ga jadi ulangan bahasa Inggris. Yeay-ness! Thanks to Mrs. Rospita, our English lesson sekaligus wali kelas XII AK 2. langsung aja TEKATers menulis "I love you, Ma'm Rospita" di salah satu pot. salah tulis itu, harusnya "We love you, Ma'am Rospita" ;) <3
beberapa guru & beberapa anak kelas XI Administrasi Perkantoran 2: Senam
Raden Wahyuni Rezky & Azar Fatima
Herlin Gustiana Dewi, Nurul Wafa, &Umi Aulia Rahma
Mety, Dian Ratna, Mei, Rizky, & Nurul
Heri, Azar, Gue, & Aji
Our Garden :)

Tidak ada komentar: