'inong' pages

Selasa, 29 November 2011

problem solved

Alhamdulillah ya Allah telah Kau bantu aku hari ini, walaupun sebenarnya setiap hari Kau bantu aku, tapi hari ini entah kenapa bantuan-Mu lebih besar dari biasanya.
My words today: ‎"Ketika Maher Zain melantunkan kata-kata: "InsyaAllah, ada jalan...", saat itulah aku teringat bahwa Allah akan selalu menemani dan membantuku."
Hari ini... masalah di kelas sudah hampir selesai walaupun belum (masih butuh 1 langkah lagi untuk menyelesaikannya), hasil physycotest udah keluar dan hasil yang gue dapat memuaskan :), gue dapet kesempatan buat ngobrol sama dia walaupun sebentar, jam tangan yang sudah berhari-hari ga keliatan akhirnya ketemu (ternyata ada di dalem kantong depan tas gue), dan yang paling menggembirakan, yang membuat hari ini "wow", memory card gue, yang ilang sejak hari setelah lks dki, KETEMU!!! \(^O^)/ ternyata ada di tempat yang sama dengan jam tangan gue.
Alhamdulillah
Rasanya kantong itu jadi tempat strategis untuk menyembunyikan sesuatu deh hihi

Minggu, 27 November 2011

in my mind

yang gue butuhkan saat ini adalah kepercayaan diri. bukan percaya diri untuk berhadapan dengan orang lain tapi untuk menghadapi diri gue sendiri. entah kenapa gue sulit merasa percaya pada diri gue sendiri. inilah kelemahan terbesar gue.
‎"Orang yang hebat adalah orang yang mengetahui 
kelebihan dan kekurangan-kekurangan yang ada pada dirinya sendiri."
Itu kata-kata penyemangat untuk menjalani misi gue sekarang: "believe in myself." Suatu saat nanti kelemahan ini akan jadi kekuatan utama dari diri gue (aamiin). Saat ini gue hanya bisa berharap dan meyakininya.

Sabtu, 26 November 2011

hijabers ^_^

cuma si Simin yang belom jadi hijabers. semoga bisa nyusul :) aamiin.
Kharis & Ulfa
Dede Ela, Kharis, & Gue
Mira, Simin, Riska, & Farah
Salmah
Nisa, Simin, & Gue
Nisa & Simin
Gue
Wardah, Simin, Nisa, Dede Ela, Kharis, & Risa

WTG, again :)

Back to WTG. Yeayness!

Jumat, 25 November 2011

ikhsan taroreh

Ikhsan Taroreh's performance <3
Ikhsan wif Niken
Ikhsan wif Salmah
Niken is one of XII Marketing 1 student and also my Junior High School mate. Salmah is one of XII Accounting 1 student. The lucky "two" people, could sing with Ikhsan *envy. But I'm happy for both of them :)

pigeon

Hari terakhir UUB ditutup dengan promosi dari Coca-Cola, yang sayangnya dilewatkan oleh kelas Akuntansi yang masih menjalankan Ulangan Umum bidang produktif, dan promosi dari Pigeon yang didukung oleh 7Eleven juga. Ternyata ada kompetisi untuk kelas X dan XI, dimana juara I akan tampil di 7Eleven Salemba. Dan juara I jatuh pada grup dance kelas X, yang gue lupa namanya (maaf ya... >.<). G'job!
Peserta games "Teriakkan merk Pigeon selama mungkin"
winners wif perwakilan dari Pigeon dan Ikhsan Taroreh
Pak Ali wif perwakilan dari Pigeon dan Ikhsan Taroreh

Kamis, 24 November 2011

et nisa's house

Belajar akuntansi di rumah Nisa (SMP Angkasa, Halim) bareng Simin & Dede. Yah seperti biasa, belajar sebentar, sisanya main. Dede dari awal cuma on-line ckckck. Dede pulang duluan. Tinggal kita bertiga. Foto-foto hehe :P
Okay, sebelum pulang, makan di warung pecel lele dulu. Kalau disuruh untuk memilih untuk makan di Resto atau warung makan pinggir jalan, kita lebih milih makan di warung pinggir jalan. Bukan karena isi dompet kita terbatas, tapi entah kenapa merasa lebih nyaman. Bebas. *jujur ;) 
Bismillah untuk besok. Hari terakhir UUB. Akuntansi & PKn. Yang terakhir adalah pelajaran yang kurang gue sukai ;(

Rabu, 23 November 2011

jenuh. lagi.

Sekarang bukan karena Akuntansi tapi Kewirausahaan. Bahan buat UUB hari ke-4.
Eh, ngomong-ngomong tentang UUB, UUB Matematika bener-bener ga lancar. 40 soal dalam 2 jam lengkap dengan caranya untuk dikumpulin. Biasanya, coret-coretan kan sesuka hati. Nah, ini kan paling ga harus rapi dan jelas karena mau dikumpulin. Tanpa tulis cara lengkapnya aja gue ga selesai, apalagi tulis cara lengkapnya. Jadilah ga sukses. Kalau boleh jujur, justru "Gatot" deh itu Matematika. Alhamdulillah Penjasor lancaaarrr :)
Oke, back to Kewirausahaan. Bener-bener deh bahan ujiannya bikin BeTe. Banyak bangeeet. Jadilah baru sebentar gue pelajari, mata gue menangkap sosok C2-03 gue. Dan gue berakhir dengan skor Menang: 1, Kalah: 1, dan Seri: 3 dalam permainan Tic-Tac-Toe :P

Senin, 21 November 2011

et anem's house

Hari ini Ulangan Umum Bersama (UUB) hari pertama. Bahasa Indonesia dan IPS. Alhamdulillah lumayan lancar :) semoga hasilnya memuaskan. Besok Matematika + Penjasor. Matematika, yang gue khawatirkan. Rencana: pulang sekolah langsung pulang ke rumah, belajar sendiri.
Tapi ketemu Nisa, katanya, dia mau belajar bareng Dede. Yo uwes, mumpung ada yang mau belajar, gue minta gabung. Dede lagi di perpustakaan, gue & Nisa di depan koperasi SMK Negeri 10 Jakarta tercinta (ahaha). Ternyata, Dede sms Nisa, isinya bilang belajarnya di rumah Hanif aja.
Ternyata yang ikut lumayan banyak. Selain ada gue, Nisa, Dede, & yang pasti tuan rumah, Hanif, ada juga Simin, Aya, Syahrul, Alam, & Heri. Kita semua sih udah yakin ga akan belajar kalau rame-rame begini. Dan bener aja -_____-'
Nisa, Aya, & Hanif
Awalnya, gue, Nisa, Aya, Simin, Hanif, & Syahrul belajar. Tapi lama kelamaan Hanif malah tidur, Simin, Aya, & Syahrul malah foto-foto sambil jalan-jalan keliling lingkungan rumahnya Hanif. Tinggal gue & Nisa yang belajar. Heri & Dede tidur. Alam ga jelas ngapain (haha sorry lam).
Sayang, foto mereka yang lagi tidur tidak diizinkan untuk di post oleh mereka. Padahal kocak abis hihi.
Yang baru bangun tidur: Heri & Hanif, malah diajak foto. Inilah hasilnya :) eh, ada beberapa yang ga pakai alas kaki ckckck
Alam, Heri, Hanif, Dede, & Syahrul
Ini ga ngerti kenapa tiba-tiba foto dengan gaya begini. Entah untuk buku tahunan atau apa :D
Alam, Simin, Aya, Dede, & Syahrul
Oke, perjuangan hari ke-2 sudah dimulai :D Bismillah.

Sabtu, 12 November 2011

gor ragunan

pagi ini dari rumah berangkat sendirian ke gor ragunan. eh tapi pas mau naik trans-jakarta ketemu Mita & Asih, jadi berangkat bareng deh. rencana berangkat bareng nisa & dede, tapi mereka ada urusan lain, jadi mereka telat. yaudah lah...
tiba di gor udah ada anak XIIAK2 lainnya. masuklah gue ke lapangan. ternyata hari ini lari 100m. 18 detik. coba lagi untuk yang kedua kalinya. tetep, 18 detik -_-'
selesai lari, nungguin nisa & dede yang ga kunjung keliatan batang idungnya.
first picture taken by my c2-03 ^_^
darin, nunu, & shasa
ternyata eh ternyata, nisa & dede ga ke gor, malah nungguin gue di halte trans-jakarta ragunan T_T pulang bareng nisa, dede, heri, syahrul, alam, & parlin.
ini ga tau ada angin apa jadi foto sepatu pink ade gue, rina, & kaos kaki gue yang lagi gue pake. itu kaos kaki udah lama banget. udah bertahun-tahun *serius. dan hari ini adalah pertama kalinya gue pake kaos kaki itu. haha.

Jumat, 11 November 2011

unique date

November 11th, 2011 (11-11-2011). what a unique date. today is Nurhidayani's sweet17. she's so excited with it. so, some of her friends made a surprise plan today. cindy gave blackforest and some of ani's friends (including me) gave her a present, a frame with our picture in it, holds a paper with "happy sweet seventeen!! 11-11-11".  sayangnya, jam 11:11 lagi ga ada guru yang ngajar (pelajaran IPA, bu I lagi ada pelatihan kalo ga salah), jadi gue ketiduran dan saat TEKATers yang lain nyanyiin "happy birthday" buat ani, nyawa gue masih nempel di meja. jadi gue lupa foto2 momen itu. *nyeselketiduran
ani
me
dian rama, zulfani, nunu, mety, & me
me & ncek

Free(green)Day part.II

pagi yang mendebarkan. hari ini penilaian taman kelas dan TEKATers belum selesai menghias pot tanaman-tanamannya. bener-bener deh satu kata yang menggambarkan taman kami: berantakan. haha. eh tapi itu menurut gue. gue ga ambil andil dalam pengecatan pot. yang gue lakukan hanya jepret sana jepret sini. payah. tapi salut deh sama kerja sama dan kerja keras XII Akuntansi 2. SMK Negeri 10 Jakarta, Jaya! *apacoba
hikmah kerja sama dan kerja keras TEKATers hari ini, ga jadi ulangan bahasa Inggris. Yeay-ness! Thanks to Mrs. Rospita, our English lesson sekaligus wali kelas XII AK 2. langsung aja TEKATers menulis "I love you, Ma'm Rospita" di salah satu pot. salah tulis itu, harusnya "We love you, Ma'am Rospita" ;) <3
beberapa guru & beberapa anak kelas XI Administrasi Perkantoran 2: Senam
Raden Wahyuni Rezky & Azar Fatima
Herlin Gustiana Dewi, Nurul Wafa, &Umi Aulia Rahma
Mety, Dian Ratna, Mei, Rizky, & Nurul
Heri, Azar, Gue, & Aji
Our Garden :)